Resep Sup Makaroni Sosis Enak Lezat Praktis

Posted by

Resep Sup Makaroni Sosis Enak Lezat Praktis - Jumpa Lagi Sahabat Masak Yuk!, Yaps Kali ini kami akan membagikan kembali Cara Membuat Resep Masakan yang berjudul Resep Sup Makaroni Sosis Enak Lezat Praktis, Seperti biasanya Dapur Resep yuk sudah membuat Aneka Jenis Resep Masakan Menjadi Lebih Praktis simple dan mudah untuk di buat, langkah-langkah dan proses pembuatan sudah di rangkum menjadi lebih sederhana.. ya langsung saja simak bagaimana membuat Resep Sup Makaroni Sosis Enak Lezat Praktis Jangan lupa siapkan Alat dan bahan untuk membuat ... Salam Masak Yuk !.


Resep Sup Makaroni Sosis Enak Lezat Praktis - Sup merupakan salah satu menu masakan paling lezat jika diolah dengan kuah kaldu yang sangat enak dan sedap. Membuat sup tidaklah sulit, melainkan sangat mudah sekali. Ada sup daging, sup ayam, sup udang, sup telur dan ada juga sup sosis.

Namun, kali ini dapursaja akan mengajak kalian untuk membuat sup sosis dengan paduan macaroni yang sangat lezat, kenyal dan segar pastinya. Dengan adanya Resep Sup Makaroni Sosis Enak Lezat Praktis ini kalian juga bisa menjadikan makanan ini menjadi menu sahur ataupun buka puasa paling praktis untuk di coba di rumah.

Sudah penasaran dengan bagaimana cara membuat sup sosis makaroni paling segar, nikmat, dan sedap di rumah? Langsung saja, berikut adalah Resep Sup Makaroni Sosis Enak Lezat Praktis yang bisa kalian coba praktekkan sendiri. Dijamin kalian kegihan ingin menikmati sup sosis makaroni ini.

Resep Sup Sosis Makaroni


Resep Sup Makaroni Sosis Enak Lezat Praktis

Resep Sup Makaroni Sosis Enak Lezat Praktis


Bahan Membuat Sup Sosis Makaroni Paling Nikmat:
  • 50 gram makaroni, rebus
  • 100 gram daging tetelanatau daging ayam
  • 1 buah wortel, potong 4 bagian memanjang
  • 3 buah sosis, potong 2 bagian, belah 2 bagian
  • 1 buah tomat merah, potong-potong
  • 50 gram kacang polong
  • 2 batang daun bawang, potong-potong 2 cm
  • 2 tangkai daun ketumbar
  • 2.000 ml air
  • 2 sendok makan bawang goreng untuk taburan

Bumbu Halus:
  • 2 siung bawang putih, goreng
  • 4 sendok teh garam
  • 1/2 sendok teh merica bubuk


Cara Membuat Sup Sosis Makaroni Lezat Praktis :

  1. Rebus daging tetelan sampai empuk. Saring kaldunya dan tambahkan air hingga jadi 1.500 ml
  2. Rebus kembali kaldu, daging tetelan, dan bumbu halus sampai mendidih.
  3. Masukkan wortel, sosis, tomat , dan kacang polong. Masak sampai matang. Tambahkan makaroni, daun bawang, dan daun ketumbar. Aduk rata. Angkat.
  4. Sajikan bersama taburan bawang goreng.
  5. Resep Sup Makaroni Sosis Enak Lezat Praktis siap dinikmati.
Untuk 6 porsi

Demikianlah resep sup sosis makaroni yang paling enak, praktis, sederhana, nikmat, sedap, dan pastinya paling lezat. Terimakasih sudah berkunjung ke resep dapursaja. Semoga Resep Sup Makaroni Sosis Enak Lezat Praktis ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba.

Baca Juga:



Demikianlah Artikel Resep Sup Makaroni Sosis Enak Lezat Praktis

Nah Mudah bukan Resep Sup Makaroni Sosis Enak Lezat Praktis, mudah-mudahan Resep kali ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.sekian postingan Resep kali ini jangan lupa Berkunjung kembali tinggalkan komentar dan Saling berbagi Tips untuk Semua Sahabat Dapur Yuk... Salam Masak Yuk! .

Anda sedang membaca artikel Resep Sup Makaroni Sosis Enak Lezat Praktis dan artikel ini url permalinknya adalah http://resepyuk.blogspot.com/2015/06/resep-sup-makaroni-sosis-enak-lezat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat Website MAsak Yuk membahas Aneka Jenis Resep Masakan Nusantara Hingga Manca Negara , Tanya Jawab Tentang Masakan , Resep Makanan dan Minuman Terbaru , Tips dan trick saat Di dapur.
Artikel : Resep Sup Makaroni Sosis Enak Lezat Praktis
Judul : Resep Sup Makaroni Sosis Enak Lezat Praktis

Blog, Updated at: 06.27

0 komentar:

Posting Komentar

Janagan Lupa Tinggal Komentar Di Setiap Maksakan ya